Skip to content

Lulubekisar's Blog

Pemerhati Ayam Bekisar

Piala In Memoriam Ibu Tien Soeharto merupakan Agenda kegiatan Tahunan KEMARI yang memiliki nilai tambah bagi Pebekisaran Tanah Air dan Taman Mini Indonesia Indah.

Tak dapat dipungkiri bahwa Mendiang Ibu Tien Soeharto adalah pemrakarsa berdirinya TMII dan menghibahkan sebagian Tanah di Lingkungan Wisata TMII untuk didirikan Taman Bekisar, yang pengelolaannya di jalankan oleh Organisasi KEMARI pada saat itu dipimpin oleh Almarhum Ismail saleh.

 

Saat itu Saya mewakili aspirasi rekan-rekan Kemari daerah, untuk mengingatkan kepada Ketua Umum melalui selembar surat bahwa Penyelenggaraan Kegiatan tersebut ini jangan sampai tidak terlaksana, mengingat waktu itu adalah tahun berakhirnya masa kepengurusan PP KEMARI dibawah kepemimpinan H. Firdaus Alamhudi”Kata mantan PP Kemari Lulu D. Budihardjo

Para pendiri atau pendahulu kita dalam cita dan harapannya bahwa penerusnya dapat menjaga dan merawat apa yang telah diwariskannya, namun amanat ini terkesan berat apabila tidak ada kebersamaan, untuk itu Agenda Kontes In Memoriam Ibu Tien Soeharto wajib kita peringati setiap tahunnya, dan saya yakin saat tahun 2009 KEMARI akan lebih baik dari tahun sebelumnya, intinya Komunikasi dan konsolidasi di tubuh PP KEMARI dan daerah selalu tetap terjalin baik”Akhir Lulu DB.

Meskipun Tahun 2010 kegiatan Kontes Bekisar dapat dihitung jari, harapan Saya, Perbekisaran Tanah Air harus tetap semangat dalam memasyarakatkan Bekisar, begitupun dengan Jajaran Pengurus Pusat dan daerah lebih berinovasi dalam program-programnya, mungkin salah satunya menyemangati Perbekisaran Muntilan dan Sleman yang hingga kini tertimpa Bencana Merapi, program Peduli dalam bentuk apapun adalah bagian kerja nyata kepada sesamanya. Semoga Perbekisaran Tanah Air menyambut Tahun 2011 “Akan dan Semakin Bergairah”…Amin

 

Iklan

%d blogger menyukai ini: