Skip to content

Lulubekisar's Blog

Pemerhati Ayam Bekisar

Kondisi cuaca saat ini tergolong ekstrim, sehingga besar pengaruhnya pada kondisi Bekisar dan akibatnya berdambak dengan menurunnya kontes Bekisar tingkat nasional di daerah-daerah.

Namun harapan dari Tokoh Bekisar Nasional Lulu Budihardjo, bahwa Kondisi Alam tidak dapat ditawar, tapi para pencinta Bekisar di DIY dan daerah manapun, perlu mewaspadai dan menjaga Bekisarnya dengan tetap meningkatkan Ekstra podeng ke Bekisarnya dengan Air kencur dan madu dicampur pada pakan setiap diberi makan sore hari, buah pisang kepok/tomat dan jangkrik perlu diberikan serta krakap sangkar yang siap menutupi sangkarnya saat menjelang magrib. Dengan demikian stamina dan kondisi Bekisar dapat terjaga.

Agenda Kontes besar yang menjadi agenda khusus Lulu Budihardjo adalah Piala Kapolri, mengingat Tahun 2010 secara pribadi telah menjadwalkan audensi dengan Kapolri di Jakarta, namun Kontes diurungkan, sebab Induk organisasi KEMARI di Jakarta tidak siap.

Ditambahkan oleh Lulu DB, semangat Penggemar Bekisar jangan nglokro, minimal Latber tetap berjalan, seperti yang dilaksanakan oleh Perbekisaran Kota Gede yang akan melakukan Latber se DIY pada Minggu (29/1) dibalai Desa Singosaren Kote Gede.

 

Iklan

%d blogger menyukai ini: