Skip to content

Lulubekisar's Blog

Pemerhati Ayam Bekisar

Tigas belas dari dua puluh satu cabang aktif KEMARI hadir di Ndalem Notoprajan Yogyakarta, Sabtu (16/3) baru ini, Pengurus Pusat yang diwakili LS. DJoko Susanto menjadi nara sumber dalam sarasehan tersebut, namun dalam perjalanan Sarasehan, peserta menuntut untuk dilakukan Musywarah Nasional LB, yaitu agenda Pemilihan Ketua Umum Kemari periode 2013 – 2016.

Meskipun tuntutan peserta sempat di pertimbangkan, namun akhirnya oleh Nara sumber di setujui, dengan melihat permintaan ini bertujuan untuk kebaikan KEMARI kedepannya.

Dua calon Ketua Umum terpilih oleh pooling 13 cabang yang hadir, mereka adalah Acun HW dan H. Nanang, sebelum dilakukan pemilihan , para calon itu di minta untuk memberi pemaparan visi misi Kemari, dan selanjutnya LS Djoko Susanto yang didaulat menjadi Ketua Sidang Munas, memberi waktu Ketua PC Kemari dari 13 Cabang tersebut kembali memilih, Siapa gerangan yang menjadi Ketua…?

Akhirnya H. Nanang Mujiatro meraih angka 7 dan Acun HW meraih angka 6, dengan begitu H. Nanang menjadi Ketua Umum Kemari dan wakilnya adalah Acun HW, Selamat atas terpilihnya H. Nanang semoga dapat memperjuangkan Kemari seperti Pendahulunya waktu itu.

 

 

%d blogger menyukai ini: